Menampilkan Kepribadian Dengan Blue Bikini

Masih bersama blog Pasutri...

Tahukah sahabat, ternyata sembilan dari sepuluh wanita bersuami tidak melibatkan suaminya ketika berbelanja bikini. Jadi, pemilihan warna yang tidak disukai suami bisa memicu ketidakharmonisan hanya karena suami tidak menyukai warna bikini istrinya.

Nah... artikel kali ini akan mengulas kepribadian wanita dengan blue bikini. Yuk, kita simak bareng - bareng...

Wanita yang memilih blue bikini cenderung menampilkan kepribadian plegmatis dan sanguinis. Wanita dengan kepribadian ini kontras antara keduanya, tergantung mana yang dominan. Jika yang dominan adalah plegmatis, maka bikini yang dikenakan tidak ada sesuatu yang wah! Alias sudah umum dikenakan oleh wanita penyuka blue bikini.

Senada dengan yellow bikini, wanita yang comfort mengenakan blue bikini cenderung nyaman dengan model bikini yang biasa. Karena dengan model biasa saja, mereka sudah merasa nyaman dan mendapatkan rasa percaya dirinya. Dengan blue bikini, suasana hati yang ceria dan bersahabat ditampilkan dari warna biru yang cerah.

Nah... wanita dengan kepribadian plegmatis bisa tampil percaya diri dengan blue bikini. Kepercayaan diri ditunjukkan dengan pemilihan model bikini yang sesuai postur tubuh. Salah memilih bisa jadi akan mengundang tanggapan negatif orang yang melihatnya. Misalkan, wanita bertubuh montok akan lebih pas mengenakan celana boyshort ketimbang thong.

Ingin belanja bikini sekarang? Sahabat pasutri bisa mengunjungi referensi toko online blog Pasutri, salah satunya di forum jual beli KASKUS dot com. Sahabat pasutri bisa juga mengunjungi ochaa dress2 dot com. Kedua toko online tersebut memiliki koleksi produk bikini dengan harga hemat dan banyak variasi model.

Sampai di sini dulu ya... kita jumpa lagi dalam artikel menarik lainnya. Masih dengan topik bikini, jadi ikuti terus update blog Pasutri. See you

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar