Menampilkan Kepribadian Dengan Purple Bikini

Wanita yang memilih purple bikini cenderung menampilkan kepribadian melankolis dan koleris. Wanita dengan kepribadian ini kontras antara keduanya, tergantung mana yang dominan. Jika yang dominan adalah melankolis, maka bikini yang dikenakan tidak ada sesuatu yang wah! Alias sudah umum dikenakan oleh wanita penyuka purple bikini.

Senada dengan orange bikini, wanita yang comfort mengenakan purple bikini cenderung nyaman dengan model bikini yang biasa. Karena dengan model biasa saja, mereka sudah merasa nyaman dan mendapatkan rasa percaya dirinya. Dengan purple bikini, penampilan menjadi lebih berkarakter alias menunjukkan diri apa adanya.

Nah... wanita dengan kepribadian melankolis bisa tampil percaya diri dengan purple bikini. Kepercayaan diri ditunjukkan dengan pemilihan model bikini yang seksi dan mengeksplorasi kecantikannya. Misalkan, wanita bertubuh montok akan lebih seksi mengenakan celana thong yang menonjolkan pinggangnya.

Terus... kalau sahabat pasutri menghendaki bikini sebagai pakaian dalam juga tidak masalah. Apalagi sebagai busana untuk memikat hati suami, dijamin suami bisa dagdigdug serrr... melihat istrinya tampil beda dengan bikini. Hanya saja perlu dipahami bahwa tidak semua pria tertarik dengan wanita yang mengenakan bikini.

Bisa saja para suami tidak menghendaki istrinya mengenakan bikini saat menikmati keintiman, karena ada pakaian dalam yang lebih pas dikenakan. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh ketertarikan mereka yang berangkat dari kepribadian yang berbeda. Untuk mengetahui tentang kepribadian suami terhadap kesukaannya terhadap lingerie, bisa sahabat pasutri baca di artikel Memikat Suami dengan Menyelami Kepribadiannya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar